Dasar Kapitalis Seluler,, udah ngeboong bawa-bawa kambing ama monyet lagi!! Huuuhh

Pasti kita pernah denger tarif telpon ke semua operator Rp 0,0000000000000…1?

gile cing sama aja gratis nyaa,,,,

Tapiiii ternyata!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!(nyaingin tarif banyak tanda seru nya)

kalau kita jeli ternyata di iklan nya itu ada tulisaaannnn keciiiillll banget(ampe mata sepet nengok nya)

tarif nya itu baru berlaku setelah 90 detik bertelpon , tarif nya Rp 25 per detik.. artinya Baca lebih lanjut

Iklan

Ajaran Ahmadiyah,Sesat gak Sih??

Baru aja baca koran Republika hari ini di Headline nya berita tentang Ahamdiyah,,,, kok bisa yah Ahmadiyah sesat emang ajaran Ahmadiyah gimana sih?

Oh ternyata ada beberapa ajaran Ahmadiyah yang nyelene dari ajaran islam data nya saya ambil dari sini

1.Aliran Ahmadiyah-Qadiyani itu berkeyakinan bahwa Mirza Ghulam Ahmad adalah Nabi dan Rasul, kemudian barangsiapa yang tidak mempercayainya adalah kafir murtad Baca lebih lanjut

Jangan Fitnah buya hamka

Minggu, 30 Desember 2007

Beberapa peneliti Paramadina melakukan fitnah terhadap Buya HAMKA. Padahal, karyanya tak seberapa dibanding HAMKA. Baca Catatan Akhir Pekan [CAP] Adian ke-219

Oleh: Adian Husaini (Ketua Dewan Dakwah Islam Indonesia)

Pekan lalu, sebuah berita gembira saya terima. Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka Jakarta telah mendirikan sebuah pusat studi bernama ”Pusat Kajian Buya Hamka” (PKBH). Dalam rangka menyongsong peringatan 100 tahun Hamka, yang akan jatuh pada 17 Februari 2008, PKBH akan menerbitkan sebuah buku berjudul ”Mengenang 100 Tahun Buya Hamka”. Baca lebih lanjut

Meminang Bidadari

Oleh: Asma Nadia,  Sabili No. 01 Th X Juli 2002.

“Menikah ?”
“Ya..”
“Tentu”, jawab Ayesha tanpa ragu.
“Pertimbangkan dulu. Jangan cepat ambil keputusan.” Bibinya berkata benar. Ayesha sedikit tersipu, tangannya membenahi abaya yang dipakainya dengan rikuh.


“Dengan siapa, Ammah ?”

Wajah lembut itu tiba-tiba mengeras. Kedua matanya mendadak meyembung. Mungkin karena air mata yang siap turun, entah kenapa. Luapan bahagiakah, karena keponakannya yang diurus sejak kecil ini akhirnya ada yang meminang ? Ayesha menunggu jawaban dari ammahnya. Tapi beberapa kejap hanya dilalui gelombang senyap.

“Ammah….dengan siapa Baca lebih lanjut