Dasar Kapitalis Seluler,, udah ngeboong bawa-bawa kambing ama monyet lagi!! Huuuhh

Pasti kita pernah denger tarif telpon ke semua operator Rp 0,0000000000000…1?

gile cing sama aja gratis nyaa,,,,

Tapiiii ternyata!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!(nyaingin tarif banyak tanda seru nya)

kalau kita jeli ternyata di iklan nya itu ada tulisaaannnn keciiiillll banget(ampe mata sepet nengok nya)

tarif nya itu baru berlaku setelah 90 detik bertelpon , tarif nya Rp 25 per detik.. artinya , agar bisa menikmati tarif yang kayak nya gratis itu,,, maka harus bayar Rp 2.250 dulu (beuuhhh kampret),,, dan sial nya lagi tuh tarif cuma berlaku 90 detik doang bos…. tarif nya balik lagi ke harga semula yang Rp 25…….

itu aja dah kelewatan banget dalam memboongi publik,,,, yang lebih kelewatan lagi niihhhh,,, pake bawa-bawa kambing ama monyet lagi!!! Untuk memuluskan niat menipu kita-kita ini…. DASAR…. Kan kacian kambing ma monyet nya ,,,,,

Menurut temen2 gimana nihh,,,,, kita harus protes ini,,,, BENER GAK!! demi si monyet ama si kambing yang udah di zolimi (disuruh nikah bos,,, ama manusia pula lagi!!)

 

 

Ref: TEMPO edisi 14-20 april 2008

53 responses to “Dasar Kapitalis Seluler,, udah ngeboong bawa-bawa kambing ama monyet lagi!! Huuuhh

  1. Beginilah kalau komunikasi juga sudah dikuasai sama asing. Semuanya mereka yang menentukan. Kita hanya dapat geram, marah, dan argggggghhhh

  2. Sebenarnya yang berbahaya bukan itu, tetapi yang berbahaya adalah budaya konsumerisme yang perlu diperhatikan.

    Walaupun banyak iklan seluler yang nampak sekali perang tarif, aku tetap berpegang teguh kepada im3.

  3. hahahaha,,,,,,,,,,,,,,,,,,, bener2 mantaff,,, ane juga pake m3

  4. yup konsumerisme emang mebahayakan euy..kasihan rakyat kita ya… selalu terbuai oleh mimpi tanpa mau kerja keras…

  5. iyaaa…. haaaa stop idol-idolan…. arggghh

  6. Dan masih banyak contoh-contoh iklan yang menyesatkan.

    “Orang pinter minum tolak angin.”
    “Saatnya jadi macan.”

    sampai-sampai, slogan cagub sumut pun ikut-ikutan menyesatkan walaupun akhirnya menang sih. mungkin sudah tersesat kali para pemilihnya.

    *kabur*

  7. Kitanya lah yang harus jeli. Toh bagi saya sendiri tidak terpengaruh akan iklan-iklan itu.

  8. sarana promosi bro 😀

  9. makannya..
    aku gak peduli ama perang tarif itu..
    mo harga sgini dah.. sgitu dah.. ampe sginul pun kagak peduli..
    tetep aja pake hape seperlunya aja..
    😉

  10. menurut pembelaan mereka yang saya tonton di metro tv, itu adalah kreativitas dalam advertising…

    bukan pembohongan publik, karena ada tanda bintang kecil itu, yang gak dibaca pelanggan.

  11. Sudah masuk kriteria cara beriklan kotor. Selain tanda bintang dan tulisan *Sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku. Bah.

    Dimana pemerintah disaat begini..

  12. ressay : wahhh mas resay benci ama cagub nya ato partai nya niihhh

    danalingga: yaa,,, situ mah dah pinter… tapi kan yang lain gak ada yang sepintar situ…

    aRuL : haha… kok tau kang..

    oRiDo: cerdas kang… perlu di sebarkan tuhhh

    otakiphan : iya,,,, bukan pembohongan ,, tapi
    hasil nya sama aja… hahahaha

    Mihael Ellinsworth : iya… di kantor nya atuh kang…

  13. Fungsi komunikasi (citra dan propaganda) tidak hanya untuk memberikan informsi, tapi juga mengarahkan “kesadaran” publik. Mungkin itu sebabnya mereka mengatakan bukan kebohongan, tapi kreatifitas dalam advertising.

    Seandainya saya menjadi CEO operator seluler tersebut, kesan “perang” harga, gengsi dan loyalitas konsumen yang beredar di benak masyarakat pelanggan justru menjadi kesempatan baik dalam melakukan “kreatifitas” dalam seni komunikasi advertising. Itulah sebabnya mengapa ketika banyak teman-teman ramai masalah membandingkan harga yang paling murah, saya ga mau ikut-ikutan. Saya bilang ke mereka jangan terlalu percaya. Mereka jawabnya, “tidak mungkin operator berbohong. itu kan terkait citra baik perusahaan. palingan kalau bohong ya ga mahal-mahal amat”.

    Dan ternyata.. setelah pake, banyak yang kecewa he3

  14. heheh,,, benar dan itulah funfsi nya kita untuk sebagai anti tesis nya
    *mode sok keren : ON

  15. Saya begitu heran kok mahasiswa bisa mengajukan pertanyaan yang sama sekali gak mutu, menurut saya.

    Pilihan yang ada dalam pertanyaan Anda bukanlah pilihan yang saya ambil. karena pilihan yang saya ambil adalah mengkritis si Syamsul dan wakilnya dari segi slogan yang mereka usung.

    Slogannya seperti apa?
    Rakyat Tidak Lapar…!!
    Rakyat Tidak Sakit…!!

    Ini slogan yang menyesatkan menurut saya.

    Masa orang yang pada saat kampanye saja sudah menyesatkan, akan kita jadikan sebagai seorang pemimpin?

    Bukankah Kelak kita akan dibangkitkan dengan imam zaman kita?

    Lha kalau kita mati dalam keadaan memilih pemimpin yang menyesatkan seperti itu, ya tentunya kita akan dibangkitkan bersama dengannya dan akan tersesat pula di akhirat.

    Kalau sama partainya? Saya suka kok dengan partainya. Banyak pelajaran yang saya dapatkan dari partai tersebut.

    Dan kita itu harus jadi kader PKS karena sih katanya nanti bakal masuk surga. Karena Partai Ke Surga.

    Kita jangan jadi kadernya PDS, karena mereka gak akan ke surga lagi karena mereka sudah dari surga karena Partai Dari Surga.

  16. saya gak tau juga nih menyesatkan ato tidak..
    menurut saya,, kita kan harus lihat 5 tahun kinerja nya dia

  17. wuiiihh…… punya kapling disurga mas yaa… bisa mengklaim sesat ato gak nya

  18. Hehehe…aneh euy.

    kalau ternyata menyesatkan? masa harus nunggu 5 tahun kinerjanya?

  19. Loh,,,,,,, lebih aneh lg udah ngeklaim2 menyesatkan…….

  20. gak aneh tuh mas. khan itu udah biasa dikalangan Anda.

    INI SESAT…!! ITU SESAT…!!
    YANG BENAR HANYA SAYA…!

    masa aneh sih mas? bukannya Anda sudah melakukan itu?

  21. @danalingga: yaa,,, situ mah dah pinter… tapi kan yang lain gak ada yang sepintar situ…

    Ya, dicerdaskan dunk. 😉

  22. hehehe… makin aneh aja…

    tuh ente sudah membiasakan diri ente juga… hahaha

  23. Betul, saya sedang ikut2an kebiasaan Tuhan-Tuhan baru.

    Kita lihat saja apakah si syamsul dan si gatot itu bisa membuat rakyat tidak lapar sehingga tidak makan, dan rakyat tidak sakit sehingga kasian nanti dokternya g ada pasienx.

  24. nah itu ente tau… biarkan waktu yang menjawab (jangan sok tau makanya),,,,

    suara rakyat itu…. hormati proses demokrasi

  25. Sok tau? Saya rasa tidak. Bukankah kita harus waspada bung? Kalau awalnya sudah ngebohongin, ngapain dipercaya? Untuk di indonesia pola2 slogan/iklan menyesatkan memang sangat diminati.

    Saatnya jadi macan! Ank kecil qo disuruh jd macan.

    Orang pintar, minum tolak angin.
    Yg minum tolak angin itu orang yg skt masuk angin.

    Rakyat tidak lapar! Padahal semua orang pasti lapar.

    Rakyat tidak sakit! Padahal semua orang pasti akan sakit. Kl g sakit, kasian dokter sumut.

    Ayo siapa yang akan menyusul si syamsul dan si gatot untuk menyesatkan rakyat melalui slogan2nya?

    Mbok y belajar logika dan fallacy pak. Jangan hanya belajar politik nipu rakyat saja.

  26. halo…halo… tolong cheks di akismetnya, soalnya komenku tertelan disana.

  27. ya ampun……………. aku tinggalin sebentar udah berantem lagi………………

  28. Eka Yudha Prasetya

    Terima kasih mas, sudah mampir bloq saya 🙂 artikel yang cukup menarik… sebuah kenyataan dan perasaan … God Bless U

  29. danalingga : belajar logika dan falacy mas… biar nanti gak jadi tukang tipu rakyat…. seperti kata mas resay

    imbalo : bukan berantem… biasa ini mas… dalam diskusi

    Eka Yudha Prasetya : makasih kembali mas

    ressay : siap mas…. asal jangan jadi tukang ngebluf aja yaa

  30. oh yasekalian belajar sastra…. biar bisa ngelihat juga apa makna dari suatu pernyataan ityu

  31. ngebluf? insya Allah tidak. karena memang selama ini saya mengajukan pertanyaan kepada Anda tidak kunjung anda jawab. tapi akan saya kejar terus jawaban itu.

  32. danalingga : belajar logika dan falacy mas… biar nanti gak jadi tukang tipu rakyat…. seperti kata mas resay

    aneh anda ini. Rakyat ditupu itu kalo tetep dibiarin bodoh alias tidak dicerdaskan.

    😀

  33. danalingga : maksud nya canda itu…

    ressay : pertanyaan yang mana yang tidak saya jawab…

  34. Di tulisan Anda yang lain.

  35. yaaa ,,,,, hahaha capek dehhh…..

  36. nelpon pake YM aja..
    gratis..
    :mrgreen:

  37. caranya gimana? ajarin donkz

  38. tinggal sediain headset yang ada mikrofonnya, klik contact yang mau dihubungi, pencet tombol call di toolbarnya..
    voila!
    anda menelpon dengan gratis..
    pastikan orang yang akan anda hubungi itu mempunyai headset bermikrofon..

  39. Begini om, kayaknya tuh iklan ada semacam pesan tersembunyi…
    yg namanya manusia ma kewan itu kan… ga da critax bisa membangun keluarga samara! ya gak?. takutnya, tar iklan berikutnya malah nyumpah2 mo kawin sesama jenis. wah runyam nih!
    ini nih pesannya… LIBERALISM ya derivatnya kapitalis!!!
    kalo kawin ma kewan aja dah di sosialisasikan, kayaknya bisa diterima ma masyarakat qt deh, nah apalagi tar saat para pengusung LIBERALISM itu mensosialisasikan kawin sejenis. BUBAR DUNIA!!!
    syukran dah mampir

  40. hehe…. kambing ama monyetnya udah di bayar kok (barusan dapat konfirmasi dari penyedia telp nya)

  41. assalamualaikum

    wah keren analisanya

    mang kayaknya negara kita tuh musiman yah

    kalo ada ttg cerita a, si b, c, d, e dan setersnya pada ikutan..apalagi perang pulsa para operator

    yang katanya murah, tetep aja mahal ke operator lain….

    mungkin ni analisa saya,,maaf berantakan kata2nya…afwan yah

    jzk uda kasih comment saya

  42. hidup prikehewanan

    salam

  43. pendapat yg menarik. 🙂

  44. Huhhh! Iya!!
    Tarif sekarang lagi bego, ampe ngerasa kebohongin saia 😦
    kapan yah bisnis bisa jujuran dikit..
    Tunggu aja lah…
    😦

    salam muaanis,

    Shei

  45. gak masalah.

    saya orang kaya

    kaya gini

    salam kenal

  46. haha, emank tuh ak g prnh prcaya ikln gituan. lam knl n srng dtng ke blog ku ya

  47. Kita ambil positifnya saja, para kapitalis perang tarif biarkan saja. Kita pakai pulsa seperlunya, tak perlu tertipu harus sekian detik, atau sekian menit

  48. untung,….
    gua pakai HALO

    iklannya gak macem2

  49. Ha ha ha… untuk cuman kambing dan monyet.. kalau semua binatang dapat kesempatan… para seleb kita pada gigit jari… nganggur!!!

  50. gitu aja kok dipikirin

  51. hahaha emang dsar operator gsm persaingan tak sehat
    menipu pula apa kata dunia

  52. @Om Ressay
    Kheknya PKS emang Partai Kambing Sialan… Cekixkix..kix..kix… buktinye @Oom Yaser Arafat ketua Himpunan Manusia Idiot (HMI) berada dibalik baju emaknye…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s